(ARTIKEL 7) 8 Smartphone dengan RAM 6 GB




8 SMARTPHONE dengan RAM 6 GB




Setelah berganti dengan nama global Leeco, vendor smartphone yang dikenal dengan nama LeTV ini membuat kejutan dengan smarphone terbarunya LeEco Le Max 2, pasalnya HP ini menjadi yang pertama dikenalkan dengan kapasitas RAM super besar berkapasitas 6GB. LeEco Le Max 2 membawa RAM dengan tipe LPDDR4 yang sudah suport Double Channel dan punya clock speed maksimal mencapai 1866 MHz.
Selain itu spesifikasi lainya yang dibawa LeEco Le Max 2 juga sangat tangguh seperti Layar 5.7 inchi resolusi 1440 x 2560 piksel,, Chipset Snapdragon 820, memori internal 64 GB dab sepasang kamera canggih beresolusi 21 MP & 8 MP.

2. Oppo R9s Plus 


Oppo R9s Plus menjadi salah satu smartphone termurah yang memiliki RAM 6 GB, sebab Oppo R9s Plus dilepas dengan harga dikisaran 5 Jutaan. Selain memiliki RAM besar, Oppo R9s Plus juga memiliki layar lebar 6.0 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pxiels yang dipadukan dengan teknologi AMOLED yang pastinya sangat nyaman saat digunakan untuk bermain game . menonton video.
Lebih kerenya lagi, Oppo R9s Plus dibekali kamera depan dengan lensa beresolusi 16 MP lengkap dengan fitur Screen Flash yang pastinya sangat maksimal saat digunakan untuk selfie meskipun saat malam hari. Kemudian untuk kamera belakang, Oppo R9s Plus dibekali kamera belakang 16 MP lengkap dengan fitur canggih seperti phase detection autofocus dan dual-LED ( dual tone ) Flash.

3. Xiaomi Mi5s Plus 


Xiaomi Mi5s Plus menjadi salah satu smartphone Android dengan RAM 6 GB, karena smartphone ini hadir dengan dibekali RAM 6 GB dan telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow. Sementara untuk bagian kamera, Xiaomi Mi5s Plus hadir dengan dibekali kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur pahse detection autofocus dan dual-LED ( dual tone ) Flash.
Kemudian untuk bagian layar, Xiaomi Mi5s Plus dibekali layar lebar 5.7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar AMOLED yang pastinya sangat optimal saat digunakan untuk main game / menonton video. Lalu untuk jaringan dan sistem operasi, Xiaomi Mi5s Plus telah mendukung jaringan 4G LTE dan telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow.

4. Xiaomi Mi Note 2 


Selanjutnya ada Xiaomi Mi Note 2 yang merupakan smartphone Android yang memiliki RAM 6 GB. Lebih menariknya lagi, smartphone ini dibekali kamera belakang dengan lensa beresolusi 22.5 MP lengkap dengan fitur canggih seperti phase detection autofocus dan dual-LED ( dual tone ) Flash yang pastinya memberikan kualitas gambar sangat baik.
Lalu untuk bagian layar, Xiaomi Mi Note 2 dibekali layar 5.7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar AMOLED yang pastinya sangat optimal saat digunakan untuk main game / menonton video. Kemudian untuk bagian baterai, Xiaomi Mi Note 2 dibekali baterai 4070 mAh lengkap dengan teknologi Fast Charging.

5. Xiaomi Mi Mix 


Smartphone terbaru Xiaomi, yakni Xiaomi Mi Mix juga menjadi salah satu smartphone Android yang memiliki RAM 6 GB. Lebih menariknya lagi, Xiaomi Mi Mixmemiliki kamera belakang 16 MP lengkap dengan fitur canggih seperti phase detection autofocus dan dual-LED 9 dual tone ) Flash.
Sementara untuk bagian jaringan dan sistem operasi, Xiaomi Mi Mix telah mendukung jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan super cepat dan tercepat saat ini serta berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow. Lalu untuk sisi baterai, Xiaomi Mi Mix dibekali baterai dengan kapasitas besar 4400 mAh.



Posisi keempat masih ditempati vendor asal China yaitu ZTE Mobile, dengan jagoan terbarunya ZTE Axon 7. Smartphone ini tak cuma tampil sangat premium, tapi juga jadi slah satu smartphone dengan RAM 6GB yang sudah dirilis. Meski belum menyambangi Indonesia, tetap sangat menarik untuk dinantikan. RAM 6GB yang dimiliki ZTE Axon 7 memiliki tipe LPDDR4 ( Low power double data rate ) yang mampu memiliki kecepatan maksimal hingga 1866 MHz / 1.8 GHz. dengan ini kinerja dari ZTE Axon 7 pastinya sangat smooth dan responsif.
ZTE Axon 7 juga membawa kemampuan speaker yang istimewa dengan teknologi Dolby Atmos yang menawarkan kualitas audio yang sangat bagus. Bertarung di pasar kelas high – end, ZTE Axon 7 juga dibekali dengan Chipset istimewa Snapdragon 820, kamera utama 20 MP, Kamera depan 8 MP dan slot USB Type C yang emnawarkan transfer data yang sangat cepat.



Asus Mobile sepertinya ingin naik kelas, setelah beberapa tahun fokus pada smartphone kelas menengah Asus Mobile kini mengejutkan pasar dengan smartphone terbarunya Asus Zenfone 3 Deluxe. Sama seperti smartphone flagship lainya HP ini juga sudah memiliki RAM 6GB bertipe LPDDR4 dengan speed 18 GHz.
Namun tak cuma itu saja yang istimewa dari HP ini, tampilanya juga sangat menggoda dengan desain mewah berlapis bahan metal, CPU kelas atas Snapdragon 820, layar dengan teknologi Super AMOLED dan sepasang kamera canggih beresolusi 23 MP & 8 MP.



Tak salah memang kalau Vivo memiliki perkembangan pangsa pasar yang sangat pesat dan membawanya menempati urutan 5 besar vendor smartphnoe dunia. Salah satu faktornya yaitu selalu menghadirkan perangkat berkualitas dan menjadi salah satu terdepan dalam teknologi. Perangkat bernama Vivo Xplay 5 Elite jadi salah satu bukti Vivo sangat agresif di bisnis mobile ini.
Vivo Xplay 5 Elite hadir dengan sederet spesifikasi menawan salah satunya yaitu RAM super besar berkapasitas 6GB. Sudah mendukung teknologi double Channel, kinerja RAM dari Vivo Xplay 5 Elite ini sangat bisa diandalkan. Untuk clock speed yang dimiliki Vivo Xplay 5 Elite ini mencapai 1.8 GHz. Namun ada lagi yang istimewa dari HP ini yaitu desain layar Curved Edge Screen yang membuatnya tampil sangat mewah layaknya Samsung Galaxy S7 Edge. Selain itu ada juga layar Super AMOLED dan Chipset Snapdragon 820 dari Qualcomm.


sumber:





Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUGAS 1. RISET OPERASI

(Artikel 1) Terminal 3 Soekarno-Hatta